Sabtu, 12 Oktober 2019

BELAJAR DESIGN GRAFIS DAN DIGINGITAL MARKET

belajar design grafis dan digital marketing di ITech Course-

apa itu design grafis
Belajar desain grafis untuk pemula adalah awal yang menyenangkan, lebih-lebih bagi para pemula yang miliki jiwa seni bersama dengan rasa penasaran yang tinggi. Dalam jaman digital ini, telah banyak sekali area untuk belajar desain grafis bersama dengan lebih mudah.
Kamu dapat melacak berbagai Info dan tutorial desain grafis di jagat maya ini bersama dengan benar-benar gampang dan gratis. Tanpa perlu kursus, anda lebih-lebih dapat belajar secara berdiri sendiri (otodidak) alias tanpa guru yang nyata sekalipun untuk dapat jadi seorang pakar desain.
apa itu digital marketing
Digital marketing adalah segala bisnis untuk melaksanakan pemasaran suatu produk dan jasa melalui area internet. Pemasaran di dalam internet marketing bukan cuma untuk tingkatkan penjualan, tapi termasuk termasuk promosi produk dan jasa baru, branding, dan membina hubungan dengan pelanggan  

ITECH COURSE:
itech merupakan sebuah lpk kursus komputer di kota Metro, dan punya bebrapa cabang di kota besar. mereka menerapkan sistem pembelajaran LTW atau learn to work. jadi nantinya para lulusan itech punya pendapatan sendiri dan mampu bekerja di perusahaan perusahaan besar. 
alamat ITech:

ITECH METRO
Jl Kh Ahmad Dahlan 1, Imopuro, Metro Pusat, Metro, lampung
Telp / WA : 0821-7706-6400 / 0822-8028-3789
Website : www.itechcourse.com

NURUL FIKRI DEPOK
Jln. Raya situ indah no. 116 kota depok, jawa barat
Telp / WA: 0812-9642-1595
Website : www.itechcourse.com

ITECH ROBOPARK
Baywalk mall lt. 5, Pluit, Jakarta Utara
Telp / WA: 0896-3026-1139
Website : www.itechcourse.com

ITECH BEKASI
Jln. Balai Desa No. 28 Jati Rasa Kota Bekasi, Jawa Barat
Telp / WA: 0812-1177-9510
Website : www.itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kelebihan digital marketing dibanding tradisional marketing

Traditional marketing dan digital marketing merupakan dua type marketing yang sudah diketahui oleh banyak orang. Traditional marketing sud...