Sabtu, 12 Oktober 2019

kursus asik

kursus barangkali lebih dari satu orang amat lah membosankan. mereka beranggapan bahwa kursus merupakan suatu hal yang menjadikan beban anggapan lebih berat gara-gara wajib mengayalkan tugas yang ada, apalagi jikalau kita punyai kegiatan tak hanya kursus, haduhhhh jadi pusing tentu ya....



tapi kaliantau gasih? sebenernya kursus itu asyik lohhhhhh......

kok asyik? iya dong, gara-gara tak hanya mendapat pengetahuan dan kawan baru, jikalau menguntungkan kalian pun akan mendapat jodoh wkwk....

nih saya kasih tau lebih dari satu keseruan selagi di kursus:



pertama, tantangan baru, bagi kalian yang menyukai tantangan barangkali kalian wajib mengikuti kursus yang sebelumnya tidak dulu kalian ikuti, kenapa? gara-gara disitu kalian akan menemukan hal hal baru dan lebih menantang untuk dikerjakan



kedua, mendapat kawan baru. selagi pertama kali masuk kursus kalian akan memperoleh kawan yang asik selagi diajak bercanda, apalagi lebih berasal dari itu, jikalau kalian menguntungkan kalian pun sanggup menemukan jodoh kalian ditempat kursus



ketiga, bagi lebih dari satu orang mentor adalah momok yang paling mengerikan, gara-gara mereka selalu beri tambahan tugas yang deadlinenya sebentar. akan tapi sejatinya mentor begitu pun supaya kita miliki kebiasaan nantinya jikalau bekerja bersama tugas yang banyak.



keempat, mentor pun sanggup dijadikan kawan bercanda dan temancurhat. loh kok gitu? mereka kan lebih tua??? nah, itu lah asiknya,mereka tidak lihat unur saat jam pelajaran mereka menjadi mentor yang sanggup di andalkan, dan saat diluar jam pelajaran mereka sanggup menjadi ibu, apalagi sobat kalian sendiri.

bacajuga: tempat kursus terasik


nah itu lah lebih dari satu keasyikan tempat kursus, menjadi jangan selalu berangkapan jikalau tempat kursus itu tidak baik yakkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kelebihan digital marketing dibanding tradisional marketing

Traditional marketing dan digital marketing merupakan dua type marketing yang sudah diketahui oleh banyak orang. Traditional marketing sud...